Perusahaan Konstruksi Jalan dan Kontraktor Aspal Hotmix

Melayani apapun kebutuhan anda dalam pembangunan dan Perusahaan Konstruksi Jalan. Mulai dari Kontraktor Jalan, Jasa Pengaspalan, Perbaikan Jalan, Kontraktor Aspal Hotmix hingga kebutuhan Jasa Pengecatan Marka Jalan. Percayakan semua kebutuhan konstruksi anda hanya kepada kami. Karena kami telah berpengalaman sejak lebih dari 10 tahun yang lalu.

Dengan predikat perusahaan resmi, yang tentu saja telah terdaftar dan memiliki legalitas dan badan hukum resmi. Membuat kami lebih terpercaya jika anda bandingkan dengan perusahaan lain yang tidak jelas dalam hal legalitas.

Perusahaan Konstruksi Jalan

Proyek Konstruksi Jalan

Sebagai Perusahaan Konstruksi Jalan yang profesional dan berpengalaman, kami melayani Jasa Pengaspalan untuk berbagai kebutuhan. Seperti contohnya Pengaspalan Jalan Tol, Pengaspalan Jalan Raya, Pengaspalan Jalan Kampung dan juga Pengaspalan Jalan Perumahan. Selain itu kami juga melayani Pengaspalan Area Parkir, Pengaspalan Area Kantor, Pengaspalan Area Rumah Sakit, Pengaspalan Gudang dan lain sebagainya.
Selanjutnya kami juga melayani Jasa Pengecatan Marka Jalan dengan material Cat Thermoplastic atau Termoplastik. Sehingga apabila anda menggunakan jasa kami, anda dapat memesan Pengaspalan Jalan dan Pengecatan Marka Jalan dalam satu paket. Dengan demikian anda tidak perlu mencari jasa lain untuk memenuhi kebutuhan anda.
Bersama kami, anda dapat mewujudkan impian untuk mendapatkan jalan yang halus mulus dan tahan lama serta marka jalan yang jelas awet dan tidak mudah mengelupas maupun kabur terkikis.

jasa pengaspalan

Tenaga Ahli Berpengalaman

Selain terdaftar sebagai perusahaan resmi, kami juga memiliki dukungan yang lengkap dalam setiap proyek yang kami kerjakan. Mulai dari tenaga ahli berpengalaman yang telah bergelut dengan aspal hotmix selama bertahun – tahun. Sehingga akan lebih mudah memahami karakter lokasi lahan yang akan kami kerjakan. Bahkan apabila menemui kesulitan, mereka akan dengan mudah menemukan solusi terbaiknya.

Tukang Aspal kami juga telah terbiasa bekerja sebagai Jasa Gelar Aspal dan juga Jasa Hampar Aspal sistem borongan tenaga manual. Sangat memungkinkan jika anda memiliki lokasi yang tidak terjangkau alat gelar aspal yang kami miliki.

Alat Lengkap

Selain tenaga ahli yang berpengalaman, kami juga melengkapi diri dengan peralatan yang lengkap. Karena dengan adanya peralatan pengaspalan yang lengkap, pekerjaan akan terjamin. Baik dari segi ketepatan waktu pengerjaan hingga kualitas hasil pekerjaan. Sehingga semua yang kami kerjakan akan sesuai dengan spesifikasi yang anda kehendaki pada perjanjian.

kontraktor jalan

Layanan Kami​

Jasa Pengaspalan

Kami melayani pekerjaan Pengaspalan Jalan dengan material Aspal Hotmix berkualitas dan juga dengan jaminan garansi pada setiap pekerjaan.

Perbaikan Jalan

Anda pusing menghadapi jalan yang senantiasa rusak dan tidak nyaman anda lewati? Anda tidak perlu khawatir, percayakan masalah perbaikan kepada kami.

Jasa Marka Jalan

Jalan sudah bagus tapi Marka Jalan tidak jelas? Tentu sangat berbahaya bagi para pengguna jalan. Hubungi kami dan dapatkan penawaran harga elsklusif.

Hubungi Kami Perusahaan Konstruksi Jalan

Semua keputusan anda di tangan anda. Anda bisa saja memilih penawaran dengan harga aspal murah. Namun pastikan kembali, apakah mereka memberikan jaminan garansi kepada anda? Atau hanya sekedar mengaspal tanpa ada kejelasan spesifikasi hasil.

Cukup hubungi kami untuk semua kebutuhan Konstruksi Jalan anda. Karena kami selalu siap melayani anda. Baik sebagai Jasa Pengaspalan, Kontraktor Jalan, Kontraktor Aspal Hotmix maupun Jasa Marka Jalan. Kami memberikan layanan konsultasi dan perhitungan biaya serta harga pengaspalan per meter termasuk survey lokasi secara gratis.